Sedan Acura RL 2011



Acura RL adalah sedan mewah yang telah mencapai ujung jalan, karena pengganti untuk itu pada tahun 2012 adalah tidak direncanakan. Acura RL memiliki kendali super all whell Drive (SH-AWD) dengan 300hp V-6 rotary dan transmisi enam kecepatan otomatis, memberikan penanganan jalan RL yang luar biasa.

Fitur interior mewah yang banyak dan sangat nyaman. Subframe dari RL telah diperbarui dan peringkat ekonomi bahan bakar telah meningkat menjadi 16 mpg di kota / 22 mpg jalan raya. 2011 Acura RL menyediakan sistem keselamatan yang ekstensif, seperti yang Anda harapkan dari mobil di kelas ini. Selain sedan dasar, teknologi, dan memajukan paket yang ditawarkan.

The Range
Engine: 3.7L V-6
Transmission: 6-speed automatic
Body Style: Sedan Trims: Base Sedan, Technology Package Sedan, Advance Package Sedan, Technology Package Plus Collision Mitigation Braking System

Acura RL menerima fasia depan baru dan grill direvisi, bersama dengan update 18-inci roda. Interior telah disegarkan dengan sandaran kepala yang baru, alat pengukur, jahitan, dan trim. Transmisi enam kecepatan ditingkatkan, meningkatkan akselerasi dan ekonomi bahan bakar. Perbaikan lainnya mencakup elektronik navigasi, subframe, dan transmisi mount.

Dengan paruh krom berani dan sedikit lain ke arah belakang, Acura RL tidak akan menonjol di tempat parkir. Namun, bagi mereka yang melakukan seperti styling, hal ini membuat pernyataan berani dari kebanyakan.

Di dalam 2011 Acura RL, pernyataan terkuat yang dibuat, dengan fitur seperti 10-way power-adjustable, dipanaskan dan didinginkan kursi depan, dan beragam gadget teknologi tinggi. Untuk sentuhan kelas, nyata memangkas kayu maple dilengkapi dengan Collision Mitigation Braking akhir Sistem pilihan yang lebih tinggi (CMBS).

Acura RL 2011 dilengkapi dengan mesin V-6 3.7-liter yang menghasilkan 300 hp, 271 pound-feet torsi. Baru untuk 2011 adalah sangat dibutuhkan enam kecepatan transmisi otomatis dengan paddle shifter. Super
Penanganan All-whell Drive (SH-AWD) memberikan nuansa sporty dan penanganan percaya diri, terutama dalam cuaca buruk. Selain itu, subframe direvisi dan transmisi mount meningkatkan kelancaran.

Safety Standar pada Acura RL enam airbag, kontrol stabilitas, dan lengkap pengereman dan sistem kontrol traksi, seperti ABS, EBD, dan BA. Sandaran kepala aktif dalam melindungi penumpang kursi depan depan dalam peristiwa tabrakan bagian belakang.


0 comment to "Sedan Acura RL 2011"

Friends Gallery

Archive

Make by Model

Make by Division

Make by Type

Top Posts

Other Sponsor