Acura ZDX 2011 Hatchback



Acura ZDX adalah crossover mewah hatchback dilengkapi dengan mesin V-6 3.7 liter bergabung dengan transmisi enam kecepatan otomatis. Mobil juga menawarkan super Penanganan Semua roda Drive (SH-AWD) dengan Acura. Jelas bukan kendaraan keluarga-berorientasi, ZDX lebih seperti coupe atau sedan mewah dengan gaya unggul dan AWD. Crossover ini sangat ideal untuk yang tidak ingin gerobak tapi jangan menginginkan sesuatu sporty.

Sedangkan Acura ZDX memiliki sabuk pengaman lima, hanya seorang sopir dan satu penumpang dapat duduk dengan nyaman, karena baris kedua tempat duduk agak sempit. Kapasitas kargo terbatas, tapi kursi belakang lipat ke bawah jika Anda membutuhkan ruang kargo sedikit lebih. Fitur standar keselamatan yang lebih dari memadai dan bahan bakar rating EPA adalah 16 mpg ekonomi city/23 mpg highway.

The Range
Engine: 3.7L V-6
Transmission: 6-speed automatic
Body Style: Crossover
Trims: Base Hatchback, Advance Hatchback, Technology Hatchback

Crossover Acura hatchback mewah, 2011 ZDX campuran coupe seperti styling dan dinamika berkendara dengan fleksibilitas dari sebuah sport utility vehicle (SUV). Dikembangkan oleh desainer wanita pertama Acura, ZDX menampilkan kurva dramatis menyapu dan kekakuan karena kekurusan dilampirkan ke atap kaca panorama semua dikatakan permukaan kaca terpanjang terus menerus dalam industri mobil.

Beberapa mengatakan grill dipahat bekerja dengan baik pada ZDX Acura, dengan panel yang sangat ditarik tubuh, lengkungan roda tebal, dan gagang pintu tersembunyi, menjadikannya salah satu pernyataan paling berani Acura.

Dimulai dengan interior khas Acura, 2011 ZDX mengacung-acungkan memangkas paduan satin, karpet lingkaran tumpukan, dan hamparan luas dari kulit di dasbor. Kapasitas kargo hampir tidak ada.

Hosting salah satu dari powertrains Acura terbaik, ZDX mengirimkan semua 300hp dan 270 ft torsi ke tanah melalui transmisi semua-baru enam kecepatan otomatis. SH-AWD membantu crossover ini meluncur dengan mudah melalui kurva, sementara chassis yang ketat dan power steering halus diselesaikan listrik membuat ini yang terbaik olahraga utilitas kendaraan penanganan Acura yang pernah dibuat.

2011 Acura ZDX hadir dengan Compatibility Engineering struktur tubuh Lanjutan, dual-stage-ambang beberapa kantong udara depan,4-wheel anti-lock brakes dengan Electronic Brake Distribution, dan Brake Assist Vehicle
Stability Assist dengan traction control.


0 comment to "Acura ZDX 2011 Hatchback"

Friends Gallery

Archive

Make by Model

Make by Division

Make by Type

Top Posts

Other Sponsor