All New Avanza-Xenia 2012 siap meluncur



'All New Avanza-Xenia' Astra Daihatsu Motor berencana untuk meluncurkan di tanggal 5 November 2011 ini. Salah satu dealer resmi Daihatsu yang mengkonfirmasikan hal tersebut. All New Avanza-Xenia bakal diluncurkan di kawasan Cibubur, dengan kenaikan harga yang tidak akan melebihi Rp 10 juta. Daihatsu juga sudah menawarkan pilihan warna-warna baru, seperti putih, juga biru telur asin dan juga hitam ke hijauan.

All New Avanza-Xenia semakin jelas luar dan dalamnya. Astra Daihatsu Motor kini sudah merubah nama-nama tipe pada All New Xenia, tentu juga dengan fitur barunya. Pertama, kalau dulu nama-nama tipenya adalah Ni, Li, juga Xi, sekarang diganti menjadi tipe D sebagai varian paling bawah atau standar. Kemudian ada tipe M, khusus untuk mesin berkapasitas 1.0 liter. Sementara tipe X, mesinnya sudah 1.3 liter. Begitu juga dengan tipe R yang merupakan tipe tertinggi dari All New Xenia.

Bagaimana dengan fitur-fiturnya? Mulai dari luar, handle pintunya beda, seperti Daihatsu Terios, kemudian ada handle untuk membuka pintu bagasi, jadi tidak perlu pakai kunci atau tuas pembuka bagasi lagi. Selain itu, Daihatsu juga menyediakan Xenia dengan AC double blower, kemudian tombol central lock di door trim dan juga tilt steering. Kursi baris ketiga juga dilengkapi dengan seatbelt sebagai penunjang keamanannya. Dan yang paling gress, seperti prediksi Otomotifnet.com, All New Xenia juga sudah didukung oleh fitur Elektronik POwer Steering, yang tentunya membuat kerja mesin lebih ringan dan ujung-ujungnya lebih hemat BBM.


0 comment to "All New Avanza-Xenia 2012 siap meluncur"

Friends Gallery

Archive

Make by Model

Make by Division

Make by Type

Top Posts

Other Sponsor