2012 Nissan GT-R Premium Coupe 'Godzilla'



Nissan GT-R berhak mendapat julukan "Godzilla" sebagai supercar, yang mampu mencatat beberapa mobil paling mahal dan ekstrim di dunia olahraga di sebagian kecil dari harga. Untuk tahun 2012, insinyur Nissan mengambil apa yang telah mereka pelajari dari model sebelumnya tiga tahun itu telah dijual di Amerika Utara dan diperbaiki setiap aspek, membuat GT-R terbaru benar-benar menakutkan dan betapa ekstrem kemampuannya telah menjadi.

Daya kuda dan torsi yang sampai saat koefisien drag turun. Penanganan yang sudah lebih tajam, akselerasi menjadi lebih cepat. Top speed GT-R telah menjadi lebih cepat. Sekarang dengan 530 tenaga kuda, yang all-wheel drive GT-R yang tampaknya menghancurkan hukum-hukum fisika dan dipercepat mobil 3900-lb sampai 60 mph dalam 2,9 detik - lebih cepat daripada mobil produksi lain dengan harga di bawah $ 100.000 yang pernah dibuat. Dengan komputer terus-menerus memantau torsi di keempat roda, pergeseran transmisi melalui enam kecepatan transmisi dual-clutch nya, dan tanda-tanda vital dari mobil melalui antarmuka yang dirancang oleh pembuat video game Gran Turismo, itu benar-benar adalah video yang paling realistis permainan yang pernah ada.

Dengan gaya diperbarui, lebih banyak fitur dan fasilitas, dan tempat duduk 2 +2, GT-R adalah bukan kuda poni satu-trik, baik. Tentu, itu mungkin dapat lebih dari menahan sendiri di trek balap melawan terbaik dunia, tapi apa yang membuat GT-R sebuah paket benar-benar unik adalah bahwa driver harian kokoh ditinggalkan.


0 comment to "2012 Nissan GT-R Premium Coupe 'Godzilla'"

Friends Gallery

Archive

Make by Model

Make by Division

Make by Type

Top Posts

Other Sponsor