Infiniti G25 Sedan 2012



Overview
Infiniti G25 2012 kembali ke jajaran Infiniti setelah diperkenalkan tahun lalu, memperluas rentang model luar G37. G25 memiliki 2,5-liter V-6 mesin 110 Hp memproduksi lebih sedikit daripada yang G37 V-6, tetapi juga mendapat bahan bakar yang lebih baik dan biaya lebih sedikit uang, yang memungkinkan pembeli lebih hemat kesempatan untuk memiliki pengalaman berkendara Infiniti.

Sementara saudara yang lebih besar G37 328hp, G25 menawarkan alternatif untuk mereka yang mencari gaya dan mewah tanpa tenaga kuda itu. G25 juga dilengkapi dilengkapi dengan murah hati dalam segmen mana banyak yang tidak mencari label harga. Tidak peduli yang G sedan Anda memilih, mewah dan sporty kinerja akan hadir. Memutuskan antara berapa banyak masing-masing fitur yang Anda inginkan akan membawa Anda ke sedan G tepat.

Range
Bodystyle: Sedan
Engine: 2.5-liter V-6
Transmission: seven-speed automatic
Model: G25 Sedan, G25 Sedan Journey, G25x Sedan AWD

Setelah bergabung stabil Infiniti di 2011 tidak ada perubahan besar dibuat untuk G25 2012.

Exterior
Baik G25 dan G37, panjang gelombang seperti kap mesin dan sikap atletik Infiniti coupe dan sedan yang dikenal pada tahun 2012. Kisi-kisi depan dan lampu tetap sama setelah refresh untuk model tahun 2010. Lampu kabut juga dapat ditemukan lampu intensitas tinggi debit muka dan mengukir jalan di depan dalam gelap. Menyapu garis atap juga hadir pada coupe dan sedan bersama dengan tajam, bodylines luas. Lampu belakang LED driver peringatan belakang bahwa Anda datang ke berhenti dan spoiler krom duduk di atas tutup bagasi. Knalpot ganda kiat mengintip keluar dari bawah bumper belakang G25 memberikan penampilan sporty bersama dengan 17-inch aluminium-alloy.

Interior
Fitur interior standar termasuk kulit yang ditunjuk duduk, trim aluminium, dan sistem kontrol suhu otomatis. Fitur lain termasuk sistem enam speaker suara, XM radio satelit dengan lalu lintas real time dan update cuaca. Bluetooth memungkinkan musik dialirkan dan Zagat menyediakan buku panduan restoran ketika keluar membaca dengan teliti untuk makanan. Ada juga 7,0-inci warna monitor layar sentuh dengan pengenalan suara dan Monitor spion, hands-free Bluetooth sistem telepon dan Brake Assist dengan Preview Braking juga tersedia.

Performance & Handling
G25 drum up motivasi dari 2,5 liter V-6 mesin yang menghasilkan tenaga kuda dan 218 dipadukan dengan transmisi otomatis tujuh kecepatan. Para G25 juga dapat dikonfigurasi di kedua drive belakang atau all-wheel-standar di antara tiga model yang ditawarkan. Ekonomi bahan bakar diperkirakan berada pada 20/29mpg dengan penggerak roda belakang dan tetes ke mpg 19/27 dengan sistem all-wheel-drive.

Safety
G25 datang standar dengan anti-lock brakes, airbag kepala depan dan belakang, dual front side-mount airbag, child seat dan jangkar. Fitur keamanan lainnya termasuk kunci pintu belakang keselamatan anak, interior rilis darurat bagasi, pengemudi dan penumpang kepala perlindungan whiplash menahan diri, dan tekanan ban pemantauan sistem.


0 comment to "Infiniti G25 Sedan 2012"

Friends Gallery

Archive

Make by Model

Make by Division

Make by Type

Top Posts

Other Sponsor