2011 Infiniti QX56 Base Sport Utility



QZ Infiniti yang mewah, yang merupakan Armada rebadged oleh Nissan di Mississippi dirakit di pabrik Canton berbasis bersama Armada juga. QX untuk 2011 akan kehilangan akarnya Nissan dan akan dirakit di pabrik Kyushu berbasis di Jepang bukan di negara-negara. Patroli Nissan produsen mobil replika dari Land Cruiser oleh Toyota; Patroli terbukti pemimpin di segmennya selama bertahun-tahun karena menangani daerah mengemudi kasar dan medan kasar seluruh dunia dari Afrika ke Asia. Reputasi ini menjadi pertanda baik bagi produsen mobil QX sebagai upaya untuk bersaing dengan Cadillac Escalade, Land Rover Range Rover, Lexus LX dan 570. QX adalah banyak seperti pendahulunya karena rumah-rumah yang 5,6-Liter V-8 mesin, tetapi inkarnasi ini ini akan memiliki 400 tenaga kuda dan injeksi langsung bukan tenaga kuda 320 di pendahulu sebelumnya. Ini juga akan olahraga variable valve timing, meningkatkan efisiensi bahan bakar, dan peningkatan kekuasaan. QX untuk 2011 memiliki desain tubuh yang baru, getaran berkurang dan kebisingan interior, interior subur, dan suspensi independen.

Generasi kedua Infiniti QX 2011 mendapat lengkap redesign dari atas tanah. "Semua baru" label dapat ditempelkan ke struktur tubuh-on-frame, 5.6-liter V-8 mesin, tujuh kecepatan transmisi otomatis, kontrol independen-lengan suspensi, sheetmetal elegan, dan mewah tujuh atau delapan penumpang interior. Teknologi canggih mendefinisikan ukuran penuh SUV mewah-segmen, dengan demikian, QX memasuki pasar dengan fitur seperti kontrol hidrolik gerak tubuh dan buta-spot peringatan.

Eksterior
Infiniti dengan label QX, memakai velg 1,4-inci, 1,1-inci yang lebih luas, dan 3,8-inci lebih rendah dari pendahulunya, sebagai "kasar, canggih, dan menawan." Mengingat gril krom nya, taillamps LED, tubuh-warna papan berjalan, dan tersedia 22-inch wheels, label terlihat akurat.

Interior
Mengenakan interior tag harga $ 60.000, yang QX disesuaikan dengan cocok interior SUV mewah. Navigasi, Around View Monitor, dan Bose audio standar. Pilihan termasuk semi-anilin tempat duduk kulit dan sistem DVD dengan dual monitor tujuh inci.

Performance & Handling
Mesin 5.6-liter 32- katup direct injection V-8 memotivasi QX dengan 400 tenaga kuda dan £ 413-feet torsi. Ekonomi bahan bakar, sebagian berkat otomatis tujuh kecepatan, adalah naik 10 persen dibandingkan tahun lalu. Pembeli memiliki pilihan standar roda belakang atau tersedia Semua Mode serta empat-wheel drive opsional tubuh sistem gerak hidrolik kontrol yang mengurangi tubuh ramping saat berputar.

Safety
QX dilengkapi dengan depan ganda, sisi depan, dan tas tirai depan / belakang udara; stabilitas dan kontrol traksi, dan tersedia buta-spot peringatan, jalur-keberangkatan peringatan, jalur-keberangkatan pencegahan, dan cerdas rem membantu dengan peringatan tabrakan depan.

Range
Bodystyle: SUV
Engine: 5.6L V-8
Transmission: 7-speed automatic
Models: QX56 2WD, QX56 4WD


2 comment to "2011 Infiniti QX56 Base Sport Utility"

Friends Gallery

Archive

Make by Model

Make by Division

Make by Type

Top Posts

Other Sponsor