2012 Nissan Altima 2.5 S Review



Nissan Altima, adalah salah satu mobil terbaik Nissan yang dijual di Amerika Utara dan memberikan beberapa sentuhan mewah pada mobil ukuran menengah ini. Baru untuk 2012 adalah Nilai Paket, tersedia untuk model Altima 2,5 S, yang mencakup Bluetooth ® hands-free sistem telepon, otomatis on / off lampu, balutan kulit roda kemudi dengan steering-wheel-mount kontrol audio, Homelink ® Universal Transceiver, dan penumpang sisi depan jendela satu sentuhan auto-up/down.

Tester review kali ini adalah Altima 2,5S dengan Nissan Xtronic CVT ® (Continuos Variabel Transmision) dan termasuk fitur seperti Nissan Keyless Smart ®, tekan pengapian tombol, AM / FM / AUX input yang 6-speaker sistem audio, pengemudi dan penumpang depan peta kantong sandaran, finisher pijakan kaki pengemudi, power window sisi pengemudi dengan satu sentuhan otomatis atas / bawah dan banyak lagi.




Nissan Altima menyediakan pelayanan dasar untuk mendapatkan dari titik A ke titik B dalam mode sederhana. Styling tidak menonjol, baik untuk membedakan mobil dengan bakat atau agresi, melainkan
memadukan ke wallpaper sedan keluarga di pasar. Namun, dampak nyata dari Altima terletak dengan barang di dalamnya. Nissan telah menawarkan beberapa fitur yang biasanya terlihat pada mobil yang ritel untuk
ribuan lebih.



Keyless entry dengan mulai menekan tombol berarti Anda tidak harus mengambil kunci dari saku Anda. Bluetooth integrasi yang solid berarti Anda tidak perlu menggali sepotong telinga menjengkelkan untuk mematuhi hands-free hukum negara. Memilih Kenyamanan dan Kenyamanan Ditambah paket akan kontrol suhu otomatis dan lampu, yang berarti bahwa Anda tidak harus memantau dan kekacauan dengan lampu dan kontrol iklim saat Anda melakukan perjalanan antara titik A dan B. Seiring dengan sunroof dan roda kemudi telescoping , Anda dapat mengalami banyak fitur mewah umum pada BMW, Lexus atau Cadillac. Sayangnya, ilusi memudar mewah sekali Anda pindah keluar dari taman.

Mesin 2,5-liter yang dipasangkan Altima Xtronic CVT dengan memproduksi 175hp ® dan akan membuat Anda di jalan bebas hambatan, tetapi tidak cukup untuk menciptakan rasa kegembiraan mengemudi.
Demikian pula, penanganan tidak menjaga mobil di jalan dan menunjuk ke arah yang benar, tetapi tidak cocok dengan menyalakan lebih gesit dari Honda Accord lebih populer dan Toyota Camry. Sementara Accord atau Camry tidak memiliki suspensi sport, mereka memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik dibandingkan dengan penanganan lembek pada Altima. Pada catatan positif, mesin bertenaga konservatif memberikan gas mileage sangat padat. Dengan perkiraan EPA 23 mpg di kota dan 32 mpg di jalan raya, kami mencatat 28 mpg gabungan setelah minggu kami dengan Altima.

Driver yang lebih memilih "ooomph" sedikit lebih sampai pertengahan ukuran mereka, 5 orang, 4-pintu kereta dapat memilih untuk 3,5-liter 24-katup DOHC V6 dinilai pada 270 tenaga kuda dan 258 lb-ft torsi. Versi V6 dikenal sebagai SR 3,5, datang standar dengan suspensi sport-tuned bahwa perdagangan beberapa kenyamanan
berkendara untuk penanganan lebih tajam,
membuat ini Altima merasa lebih seperti sedan sport dari sedan keluarga.

Nissan Altima datang standar dengan anti-lock brakes, kontrol traksi dan stabilitas, airbag samping depan, pengemudi dan penumpang depan kursi-mount samping dampak airbags, dan atap-mount tirai airbag samping. Keamanan untuk Nissan Altima ini didasarkan pada review dari Institut Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya. IIHS peringkat 2011 Nissan Altima sebagai "baik" dalam keselamatan. Hal ini juga peringkat empat dari lima bintang oleh Pemerintah Federal(NHTSA). Ini adalah hasil yang sangat mengesankan. Itulah sebabnya begitu banyak orang dengan keluarga memilih sedan mid-size. Mereka juga dikenal karena kehandalan dan keselamatan mereka di jalan.


0 comment to "2012 Nissan Altima 2.5 S Review"

Friends Gallery

Archive

Make by Model

Make by Division

Make by Type

Top Posts

Other Sponsor