Baja Terkuat untuk Mazda CX-5 SUV 2012

Mazda merupakan produsen mobil pertama yang mengembangkan komponen kendaraan menggunakan 1.800 MPa Ultra-High Tensile Steel. Ini merupakan baja super kuat yang akan di pakai oleh semua Mazda CX-5 2012.

Ultra-High Tensile Steel digunakan dalam balok bumper, yang merupakan bagian dari bumper depan dan belakang. Fabrikasi Ultra-High Tensile Steel di balok bumper membuat bumper kuat dan dengan demikian meminimalkan kerusakan dalam bahkan tabrakan. Tidak hanya baja tarik ultra-tinggi memberikan perlindungan yang maksimal tabrakan, mengurangi berat bumper dan akibatnya berpengaruh besar pada kinerja dinamis dan responsif.



Mazda Motor Corporation, bekerjasama dengan Sumitomo Metal Industries, Ltd dan Aisin Takaoka Co, Ltd, telah menjadi produsen mobil pertama yang berhasil mengembangkan komponen kendaraan menggunakan 1.800 MPa Ultra-High Tensile Steel. Baja kekuatan super ini akan di pakai Mazda CX-5 crossover SUV yang akan memulai peluncuran global di awal 2012.

Teknologi ini baru digunakan untuk membuat balok bumper, yang ada di dalam bumper depan dan belakang dan mengurangi kerusakan jika terjadi tabrakan. Bumper 20% lebih kuat dan 4,8 kilogram lebih ringan dari versi sebelumnya dan merupakan bagian penting dari arsitektur generasi mendatang Mazda, kendaraan ringan dan sangat kaku. Arsitektur badan baru dikembangkan sebagai bagian dari program Teknologi Mazda terobosan SKYACTIV dan menggabungkan struktur menyerap energi baru serta perluasan penggunaan baja High-Tensile untuk mengurangi berat mobil.

Selain itu, dalam rangka untuk memastikan bumper memberikan kekuatan maksimal pada Mazda CX-5, Mazda berkolaborasi dengan Futaba Kogyo Co, Ltd untuk mengoptimalkan teknik las dan membangun proses manufaktur yang handal.

Ke depan, Mazda tetap berkomitmen untuk mengurangi berat kendaraan dan meningkatkan kinerja dinamis sementara juga mempertahankan tingkat tinggi kekakuan tubuh dan kelayakan kecelakaan yang sangat baik, dalam rangka untuk menyediakan semua pelanggan dengan kenikmatan mengemudi dan kinerja lingkungan dan keselamatan yang luar biasa.


0 comment to "Baja Terkuat untuk Mazda CX-5 SUV 2012"

Friends Gallery

Archive

Make by Model

Make by Division

Make by Type

Top Posts

Other Sponsor