Infiniti FX50 SUV 2012



Overview
Infiniti tampaknya berada di jalur yang tepat sebagai kendaraan mewah crossover yang terus meningkat dalam popularitas. Dengan FX, mewah pasti lebih ditekankan daripada utilitas yang memiliki crossover lainnya. FX menawarkan keseimbangan mobil seperti dari perjalanan dan penanganan sejak dibangun menggunakan dasar-dasar dasar yang sama sebagai sedan G37. FX50 ini dilengkapi secara eksklusif dengan all-wheel-drive dan 5.0-liter V-8 mesin sebagai motivasi. Apakah kita menyebutkan itu adalah crossover mewah? Karena interior tidak akan membiarkan Anda lupa bahwa begitu mudah. Sebuah kabin mewah dicampur dengan teknologi modern dapat dan harus ditemukan di dalam kendaraan dengan tag harga FX50 itu. Bahan berkualitas surround penumpang sementara pengemudi dapat menikmati beberapa fitur standar dan opsional bantuan. Beberapa fitur ini meliputi kursi depan dengan kontrol suhu, memori dual-penghuni sistem dan masuk / keluar sistem untuk membantu pengemudi
kursi dan roda kemudi.

Namun, untuk jumlah teknologi yang ditemukan di FX50, ruang kargo pada premium dibandingkan dengan kompetisi. Kualitas naik di bawah nominal sebagai suatu sistem penanganan yang rumit membuat setiap gundukan di jalan terasa. Jika utilitas adalah prioritas, kami sarankan Anda memeriksa crossover mewah lainnya.

FX50 generasi kedua memasuki 2012 dengan refresh ringan, termasuk sebuah front-end tweak baru, opsi, dan fitur standar. Update eksterior meliputi grille baru, bumper depan, lampu kabut, dan desain roda. Di bagian dalam, sebuah instrument cluster diperbarui dan kursi dipanaskan depan sekarang standar di semua model.

Exterior
Sebuah versi lebih besar dan beefier dari FX35,
FX50 memiliki kap membentang untuk menutupi jarak sumbu roda lebih panjang lagi. Sisi udara ventilasi mengintip hadir di belakang lengkungan roda depan dan didesain ulang front-end terinspirasi tapi Konsep Essence. Lampu intensitas tinggi debit membentang di panel kuartal depan dan lampu belakang LED memperingatkan pengemudi di belakang Anda saat pengereman. Fitur lain termasuk rel atap aluminium dan pedal kaki, Hard Drive Infiniti sistem navigasi, dan Around View Monitor.

Interior
Paket Premium datang standar pada FX50 dan termasuk kursi depan dengan kontrol suhu, memori dual-penghuni sistem dan masuk / keluar sistem untuk membantu pengemudi kursi dan roda kemudi. Fitur lain termasuk hard drive Infiniti sistem navigasi, sebuah 8- inci warna layar sentuh, dan Around View Monitor dengan sistem sonar depan dan belakang.

Performance & Handling
FX50 ini dilengkapi dengan sistem Infiniti all-wheel-drive yang mengarahkan torsi ke roda yang tepat, menyesuaikan dengan kondisi berkendara roadand. Sebuah 5.0-liter V-8 mesin menghasilkan 390hp Variable Valve Infiniti, meningkatkan ekonomi bahan bakar dan meningkatkan emisi. Juga tersedia adalah aktif belakang mengarahkan sistem yang dapat memutar roda belakang sampai satu derajat. Hal ini membuat kemudi lebih hidup pada kecepatan rendah dan meningkatkan penanganan lebih cepat. Keempat roda dilengkapi dengan rem cakram dengan Brake Assist dan Electronic Brake Distribution Power.

Safety
FX50 datang standar dengan Paket Teknologi yang mencakup Lane Departure Warning dan Lane Pencegahan Keberangkatan dan Cerdas Cruise Control. Fitur keamanan lainnya termasuk Assist Control Jarak Jauh, Cerdas Brake Assist dengan Peringatan Tabrakan Teruskan, Bagian Pre-Crash Sabuk pengaman, hujan-sensing wiper kaca depan dan Sistem pencahayaan depan Adaptive dengan auto-leveling lampu.

Range
Bodystyle: SUV
Engine: 5.0-liter V-8
Transmission: seven-speed automatic transmission
Model: FX50


0 comment to "Infiniti FX50 SUV 2012"

Friends Gallery

Archive

Make by Model

Make by Division

Make by Type

Top Posts

Other Sponsor