Infiniti QX56 SUV 2012



Generasi kedua Infiniti QX56 menggelinding ke 2012 pada platform sendiri untuk tahun kedua setelah berbagi dengan Nissan Armada 2004-2010. Generasi terbaru QX diperkenalkan di New York Auto Show Internasional pada 31 Maret 2010, menampilkan desain ulang lengkap dari Infiniti SUV besar dan 5.6-liter V-8 mesin yang bungkus punch untuk kembali ukurannya. V-8 mesin adalah nilai pada 400 tenaga kuda dan £ 413-feet torsi, membuat apa pun di belakangnya merasa seperti hanya bagian lain dari SUV. Para QX dinilai untuk menarik £ 8500.
The-kedua gen adalah 1,4 inci QX56 panjang dan 1,1 inci yang lebih luas, dengan sebagian besar dari tubuh terdiri baja high-end. Besar roda 20-inch datang standar tapi lebih besar 22-inci roda merupakan pilihan yang tersedia. Gagang pintu menyamar belakang telah membuang untuk model tahun 2012 setelah pertama kali diperkenalkan di belakang Nissan Pathfinder pada tahun 1985. Garis styling eksterior QX melawan SUV mewah seperti Land Rover Range Rover dan Cadillac Escalade, dan merupakan alternatif yang lebih dari cukup untuk kedua orang. Sementara ruang kargo terbatas di belakang kursi baris ketiga yang QX lebih dari mampu mengangkut barang-barang sambil mempertahankan tampilan yang mewah.

Range
Bodystyle: SUV
Mesin: 5.6-liter V-8
Transmisi: tujuh kecepatan otomatis
Model: QX56 dua-wheel drive, QX56 empat-wheel drive

Fitur baru pada tahun 2012 QX termasuk Intervensi Blind Spot dalam Paket Teknologi, Bose Surround Cabin sistem suara dengan total 15 speaker untuk Touring Paket Deluxe dan tempat duduk baris kedua dipanaskan. Fitur baru lainnya termasuk terpencil ujung-up kursi baris kedua dalam Paket Teater (ditransfer dari Touring Paket Deluxe) dan mesin cuci lampu ke 2WD Paket Deluxe Touring. Ban dan roda paket juga membawa lebih dari 2011-2012.

Kisi-kisi krom depan mengapit dengan otomatis lampu High Intensity Discharge dan lampu kabut terintegrasi. Sebuah Sistem pencahayaan depan Adaptive dengan auto-leveling lampu dan mesin cuci lampu juga tersedia. Fitur eksterior lain termasuk lampu belakang LED, cermin dipanaskan pandangan dr samping kekuasaan-lipat dengan sinyal gilirannya, fitur tilt-down terbalik, papan warna tubuh berjalan dan depan terintegrasi dan splashguards belakang. Rel atap, sebuah kekuatan geser moonroof kaca berwarna dan liftgate juga standar. Para QX datang standar dengan 20-inci, tujuh-berbicara aluminium-alloy, tetapi Anda juga dapat memilih untuk 22-inch roda.

QX yang luas dapat menampung tujuh penumpang; kedelapan dapat ditambahkan dengan kursi bangku baris kedua yang tersedia. Jok kulit menghiasi semua tiga baris dengan kulit semi-anilin bahkan lebih mewah ditawarkan dalam Paket Touring Deluxe. Kursi pengemudi adalah 10-way power adjustable dan termasuk sistem memori penghuni ganda untuk kursi pengemudi dipanaskan itu, roda kemudi, dan cermin luar yang standar. Kursi dipanaskan juga standar, sementara iklim-dikontrol kursi depan dan dipanaskan kursi baris kedua adalah opsional. Kursi baris kedua kapten yang memiliki fungsi ujung-up yang memungkinkan akses yang lebih mudah ke tempat duduk baris ketiga. Ketika kursi baris ketiga dilipat datar, 16,6 kaki kubik atau ruang kargo tersedia. Hard Drive Sistem Navigasi Infiniti, Around View Monitor, dan 13-speaker Bose sound sistem juga fitur standar.

Sebuah 5.6-liter V-8 mesin dinilai pada 400 tenaga kuda dan £ 413-feet torsi dikawinkan dengan transmisi otomatis tujuh kecepatan. Variabel Valve Infiniti Event dan teknologi Angkat meningkatkan ekonomi bahan bakar dan menurunkan emisi serta. Pilihan Anda dari sistem penggerak belakang atau empat roda ditawarkan; empat roda model drive dapat memilih antara modus otomatis, empat-tinggi, atau empat-rendah untuk serius off road. Sistem ini dapat menunjuk torsi ke keempat roda saat kondisi jalan panggilan untuk itu dengan sampai 50 persen pergi ke roda depan untuk traksi yang lebih baik. Para QX datang standar dengan Mulai Bukit Assist, menghilangkan roll-kembali jika pengemudi berhenti di sebuah bukit. Sebuah kapasitas towing £ 8500 untuk kedua drive roda dua dan empat-wheel drive model mengolah kembali modus standar dan derek memindahkan gigi ketika digunakan. Sebuah Kelas IV hambatan dan memanfaatkan kabel tujuh-pin juga dikonfigurasi langsung ke bumper belakang dan dapat ditutup-tutupi bila tidak digunakan.

2012 QX56 mencakup fitur keselamatan seperti Air Advanced System Infiniti Bag, pengemudi dan penumpang depan depan kursi-mount samping dampak airbags, dan atap dipasang tirai airbag dengan sensor rollover untuk kepala penghuni di semua tiga baris. Fitur keamanan lainnya termasuk zona crumple depan dan belakang, Vehicle Dynamic Control dengan Traction Control Sistem, dan sistem monitoring tekanan ban dengan ban layar individu. Fitur keamanan yang tersedia termasuk Peringatan Blind Spot, Spot Intervensi Lane Departure Warning Buta dan sistem Lane Departure Pencegahan, dan Cerdas Brake Assist dengan Peringatan Tabrakan Depan Teruskan Pre-Crash Sabuk Kursi.


0 comment to "Infiniti QX56 SUV 2012"

Friends Gallery

Archive

Make by Model

Make by Division

Make by Type

Top Posts

Other Sponsor