Scion xD Hatchback 2010



Scion xD diluncurkan pada tahun 2007 pada waktu yang sama sebagai Scion xB, kendaraan generasi kedua. XD Scion xA pengungsi. XD memiliki platform yang sama seperti Toyota Yaris, namun xD tidak diakui sebagai korban diandalkan.
XD memiliki gaya baru. Kabin-nya masih terlalu kecil dan kapasitas kargo dikompromikan. XD hanya menawarkan 10,5 kaki kubik ruang kargo jika kursi belakang berada dalam posisi tegak. XD tidak menawarkan ekonomi bahan bakar yang sangat baik baik. Ini hanya mendapat 33 mil per galon saat di jalan raya, hal ini biasa-biasa saja jika dibandingkan dengan penyelesaian. Mobil bisa lebih baik jika ia menawarkan menawarkan empat silinder 1.8 liter juga, ditambah dengan enam kecepatan otomatis tranny bukan empat kecepatan gearbox sekarang menawarkan.
Sejak diluncurkan xD belum mendapatkan perubahan desain, bahkan ketika segmen mobil tumbuh. Ketika bersaing dengan Honda Fit atau Ford Fiesta, baik memberikan lebih banyak ruang dan ekonomi bahan bakar yang lebih baik, xD sedang berjuang untuk menopang dirinya sendiri.

Range
Bodystyles: Hatchback
Mesin: 1.8L I-4
Transmisi: 4-speed otomatis, 5-speed manual
Model: xD

The 2010 Scion xD menerima dua sistem audio baru. Stereo dasar sekarang menjadi 160-watt, enam-speaker Pioneer unit dengan dukungan radio satelit dan input USB. Unit Alpine opsional membuat enam speaker dan 160-watt amp, tapi menerima layar sentuh 4,3 inci, mendukung HD radio, dan beberapa RCA output.

XD adalah versi sedikit boxier yang tampak dari pendahulunya, ubur-xA berbentuk kacang. Ujung depan mirip dengan Toyota Yaris dari, dengan yang saham dasar-dasar nya.

XD memiliki interior yang serbaguna namun tampak unik yang menyediakan ruang penumpang yang cukup dan volume kargo, meskipun baru saja 10,5 kubik kaki dengan kursi belakang atas. Tidak seperti xB, cluster instrumen xD adalah di depan pengemudi.
Kinerja & Penanganan
XD yang 1,8-liter 128-4 membuat tenaga kuda dan 125 pound-feet torsi, yang banyak bergerak hatchback kecil di sekitar tanpa mengorbankan ekonomi bahan bakar, tetapi tidak akan mengatur hati di atas api dengan antusias baik.

Fitur-fitur keamanan xD termasuk pembatasan kepala aktif, airbag depan ganda, depan samping dampak airbags, dan side-curtain airbags untuk kedua depan dan belakang-kursi penumpang. Anti-lock brakes, kontrol traksi, dan kontrol stabilitas adalah standar juga.


0 comment to "Scion xD Hatchback 2010"

Friends Gallery

Archive

Make by Model

Make by Division

Make by Type

Top Posts

Other Sponsor