Scion xB Hatchback 2010



Ketika Toyota meluncurkan merek Scion di pasar mobil Amerika Serikat, xB adalah papan nama diperkenalkan kepada pembeli mobil muda. XB jatuh tempo pada 2007 sehingga mendapatkan 12-inci ditambahkan ke tubuh dan 600 tambahan yang ditambahkan ke pon berat, sementara secara bersamaan menjatuhkan sedikit daya tarik secara keseluruhan.
XB, seperti semua Scions, yang dijual dalam bentuk monospec. Pilihan dibatasi juga. Keputusan besar pembeli harus membuat sebelum mempertimbangkan aksesoris eksterior mobil warna dan pilihan transmisi otomatis / manual. Dalam hal aksesoris, Anda mendapatkan banyak variasi: Anda dapat memilih dari hal-hal seperti 19-inci velg, sebuah plug-in sistem navigasi, spoiler belakang, sistem hiburan belakang, dan kepala unit audio ditingkatkan, antara lain pilihan. Anda juga dapat membuat keputusan tentang unsur-unsur kinerja termasuk upgrade rem, suspensi upscaling, dan TRD.
Styling pemuda-berorientasi Scion mungkin tidak menarik bagi setiap konsumen, dan penggemar generasi pertama xB mungkin tidak menghargai curvier, styling dan desain ekstra besar keseluruhan model-model baru. Namun demikian, xB adalah menetas, serbaguna diandalkan.

Range
Bodystyles: Empat-pintu hatchback
Mesin: 2.4L I-4
Transmisi: 5-speed manual, 4-speed otomatis
Model: xB

2010 Scion xBs menerima dua sistem audio baru. Stereo dasar menjadi 160-watt, enam-speaker Pioneer unit dengan dukungan radio satelit dan input USB. Unit Alpine opsional membuat enam speaker dan 160-watt amp, tapi menerima layar sentuh 4,3 inci, mendukung HD radio, dan beberapa RCA output. Selain itu, mendesis cat Mika Crimson ditambahkan di tempat Blackberry Hancurkan Metalic.

Scion menawarkan banyak kustomisasi aksesoris eksterior untuk rempah-rempah-up eksterior persegi xB, seperti roda dan body kit. Saham, naik xB pada 16-inci steelies dan tidak menonjol jauh dari keramaian.
Pedalaman
XB itu hasil persegi kemasan eksterior dalam interior ruangan berlebihan. Dengan empat penumpang di dalam, tidak satu akan sempit, bahkan jika semua lebih dari 6-kaki. Ruang kargo maksimum adalah 69,9 kaki kubik gua.

158 tenaga kuda xB itu, 162 pound-feet, 2.4-liter-4 menyediakan banyak mendengus untuk hatchback persegi - kontras dengan anemia powerplant sebelumnya-generasi. Meskipun kekuatan ekstra itu diperlukan mengingat ukuran xB tambahan generasi kedua, hal itu telah menghasilkan sub-30 ekonomi bahan bakar mpg untuk kotak gen-dua. Meskipun bentuknya persegi panjang, yang xB 3000-pon relatif tangkas pada kakinya.

Sebuah Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Keselamatan Pilih Top, 2010 Scion xB datang standar dengan depan ganda, depan samping dampak, dan airbag samping depan dan belakang tirai, kontrol stabilitas, anti-lock brakes, dan sabuk pengaman pretensioner.


0 comment to "Scion xB Hatchback 2010"

Friends Gallery

Archive

Make by Model

Make by Division

Make by Type

Top Posts

Other Sponsor