Scion tC 2010



Model Scion yang berfungsi sebagai kambing hitam model Scion tC adalah. Ini adalah satu-satunya model tidak ditawarkan sebagai sebuah hatchback. Ini juga tidak ada dari "x" simbol di lencana Scion lainnya. TC adalah sporty, visual menarik, dan murah, sehingga menarik bagi konsumen muda. Para penonton yang terakhir adalah audiens yang sama ditargetkan oleh semua penawaran Scion.
TC debutnya pada 2004 sebagai model 2005. TC belum berubah banyak dari satu inkarnasi ke yang lain. Pada tahun 2011, model baru akan ditawarkan dengan minuman ringan. Hal ini pada dasarnya carryover dari versi sebelumnya namun. TC adalah cepat tumbuh membosankan dan penjualan membuktikan hal itu.
TC memiliki pilihan terbatas dan styling monospec. Namun, kendaraan ini dilengkapi dengan daftar besar aksesoris. TC adalah jelas penuaan, tetapi masih sebuah coupe gaya dan kompak. Para korban baru 2011 akan menyebabkan dealer untuk menawarkan 2010 model di diskon curam juga. Ini adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan tC jika Anda belanja untuk satu.

Range
Bodystyles: Coupe
Mesin: 2.4L I-4
Transmisi: 5-speed manual, 4-speed otomatis
Model: tC

Dengan model semua-baru ditetapkan untuk tiba untuk 2011, 2010 Scion tC adalah peralihan dari model tahun sebelumnya, dan tidak menerima perubahan atau pembaruan.

Walaupun sudah tua, tetap tC coupe kompak paling bergaya di pasar, spoiler belakang dan tanah Tersedia efek kit memberikan pandangan yang sporty. Satu set dari enam-berbicara roda 17-inch adalah standar, tujuh-berbicara 18-inci roda adalah opsional.

TC adalah salah satu mobil pertama yang ditawarkan dengan panorama moonroof. Menjadi sebuah coupe, bisa ditebak, belakang-kursi tC adalah sempit untuk penumpang yang lebih besar. Ruang bagasi adalah 12,8 kaki kubik moderat, meskipun kursi belakang 60/40 yang melipat membantu akses bantuan kargo secara keseluruhan ketika diperlukan.

2.4-liter tC, aku-4 membuat 161 tenaga kuda dan 162 kaki pon torsi, yang di sisi sporty untuk segmen tersebut. Dekat tC itu 3000-pon berat badan mengekang membuatnya relatif besar dan kuat, bagaimanapun, dan ini beratnya mengapa tC tidak pernah hidup sampai penagihan awal sebagai penerus spiritual pada Toyota Celica dan menjadi lebih dari Corolla Coupe.

Tujuh airbags yang standar untuk tC, dengan sopir-knee airbag, kursi depan dampak samping, dan depan-dan belakang kursi sisi tirai airbag bagian dari paket selain airbag depan ganda. Stabilitas dan kontrol traksi yang standar juga.


0 comment to "Scion tC 2010"

Friends Gallery

Archive

Make by Model

Make by Division

Make by Type

Top Posts

Other Sponsor