Review Isuzu Ascender 2003



Lencana di bagian depan mungkin berkata Isuzu, tapi ini benar-benar Utusan suatu XL GMC di gaun pesta Jepang. Ini adalah rok sangat halus, meskipun, karena hanya badging, lampu, grill, dan bumper berbeda antara Isuzu dan GMC.

Dalam beberapa hal, ini bukan hal yang buruk (terutama jika Anda seorang agen Isuzu dan perlu kendaraan baru untuk menjual). Utusan XL kursi tujuh nyaman, memiliki 275hp, 24-katup DOHC, 4,2 liter in-line enam atau 285hp, 5,3 liter OHV V-8 mesin yang dikawinkan dengan empat kecepatan otomatis, dan drive cukup baik. Perjalanan jalan raya, khususnya, sangat bagus untuk truk.

Jika Anda ke dalam truk-truk besar dan tidak keberatan dengan eksterior sedikit kikuk, maka Ascender tidak terlihat transaksi yang buruk. Sampai, Anda membuka pintu dan menyadari bahwa Anda harga bawah minimal $ 28.000 untuk sebuah kendaraan yang memiliki kualitas interior mobil Barbie putriku. Selain dari interior trim berwarna dipertanyakan pada dua-wheel-drive Ascender kami, interior sewa tampaknya bahkan lebih rendah daripada setara GM. LS Ascender kami berkendara adalah $ 32.321, dengan beberapa item yang diinginkan seperti kontrol traksi, velg alloy, kursi listrik depan, dan stereo yang layak, tetapi tanpa semua drive-wheel, ingat. Atau V-8 mesin.

Apa yang aneh, tentu saja, adalah bahwa Isuzu adalah harus menjual GMCs rebadged, ketika schtick pemasaran adalah bahwa perusahaan truk. Bukankah GM yang digunakan untuk menjual truk pikap Isuzu rebadged? Mungkin perusahaan Jepang sekaligus bangga, dalam kesulitan bahkan lebih daripada kita dituntun untuk percaya.


0 comment to "Review Isuzu Ascender 2003"

Friends Gallery

Archive

Make by Model

Make by Division

Make by Type

Top Posts

Other Sponsor