Suzuki Grand Vitara



Suzuki Grand Vitara untuk tahun 2010 adalah SUV kecil, itu salah satu yang terkecil yang ditawarkan. Grand Vitara diposisikan antara mobil seperti SUV roda depan dan lebih besar, tubuh kontemporer pada frame kendaraan. Ini sport konstruksi unibody frame, Sasis sport 4WD. Grand Vitara mungkin tidak besar dalam ukuran, tetapi memiliki besar dari penanganan jalan sebagai atribut.

Grand Vitara untuk tahun 2009 berubah secara signifikan. Mesin telah berubah dan sekarang host 2,4 Liter empat silinder dengan 166 hp di model dasar atau 3,2 Liter V-6 dengan 230 hp. V-6 dilengkapi dengan empat roda penggerak di auto transmisi yang digabungkan dengan, manual gearbox lima kecepatan, dan ini untuk yang enam silinder 5-speed otomatis transmisi.

Grand Vitara dilengkapi dengan penggerak roda belakang dan 4WD. Empat trim yang ditawarkan. Setiap trim memangkas difokuskan pada lebih besar dari kemampuan jalan dan kemampuan mengemudi jalan raya nyaman. Fitur termasuk hal-hal seperti kontrol iklim dan sistem navigasi Garmin. Basis Grand Vitara menawarkan fitur yang jarang.

Range
Bodystyles: 4-door SUV
Engines: 2.4L I-4, 3.2L V-6
Transmissions: 4-speed automatic, 5-speed manual, 5-speed automatic
Models: Base RWD, Premium RWD, XSport RWD, Limited V6 RWD, Premium Special Edition 4WD, Premium 4WD, XSport V6 4WD, Limited 4WD, Limited V6 4WD

2010 Suzuki Grand Vitara sudah segar pada tahun 2009 dengan merubah kosmetik kecil dan mesin baru, bersama dengan standar navigasi Garmin. Trim Mewah sekarang telah berganti nama Terbatas untuk 2010.

Setelah eksterior semua-baru untuk tahun 2006, empat tahun berlalu, Grand Vitara lagi menunjukkan usia nya, muncul banyak seperti generasi pertama Saturn Vue. Body chunky dan polos, meskipun bisa dikatakan bahwa Suzuki pergi dengan fungsi lebih dari bentuk untuk SUV serbaguna itu kecil.

Tidak ada yang khusus dalam kabin Grand Vitara itu. Model Terbatas fitur tunggal-tahap, jok kulit dipanaskan dan fitur navigasi tambahan. Plastik berlimpah, meskipun ruang interior yang baik dan kursi yang nyaman. Kontrol dan instrumentasi yang jelas dan terbaca.

Di jalan raya dan di sekitar kota Grand Vitara tidak begitu nyaman untuk drive sebagai kebanyakan berbasis mobil crossover, dan basis mesin empat silinder hampir tidak untuk tugas itu, terutama bila dikombinasikan dengan dunia lama otomatis empat kecepatan. Memilih enam-silinder dan Grand Vitara mulai datang hidup, dengan mengorbankan ekonomi bahan bakar sedikit lebih buruk. Namun, jika benar empat-wheel drive dibutuhkan kemampuan dalam paket kompak, kemampuan off-road Grand Vitara lebih baik daripada rata- rata untuk kelasnya.

Pengemudi dan penumpang depan, samping, dan sisi-tirai airbags yang standar di seluruh lineup Grand Vitara, karena keduanya traksi dan program stabilitas kontrol.


0 comment to "Suzuki Grand Vitara"

Friends Gallery

Archive

Make by Model

Make by Division

Make by Type

Top Posts

Other Sponsor