Nissan Juke 2012




Nissan Juke, pertama kali diperkenalkan untuk model tahun 2011, istirahat tanah baru di antara B-segmen hatchback dengan gaya berani, tak terduga tingkat kinerja dan torsi tersedia sistem AWD vectoring canggih dengan teknologi kinerja biasanya diperuntukkan bagi kendaraan premium. Di buatnya Juke terbukti secara global Nissan B-platform, tampak persis seperti drive - segar, menyenangkan dan menarik. Interior Juke sama agresif dengan didukung kursi depan, panel instrumen yang luas dan pusat konsol yang unik terinspirasi oleh tangki bahan bakar sepeda motor dan selesai di cat high-gloss. Tidak ada perubahan signifikan untuk 2012.

Styling yang menonjol pada Juke, berasal dari Konsep Qazana dramatis Nissan, membawa udara segar untuk segmen tersebut. Ini fitur end pengobatan depan yang kuat dengan sinyal belok diintegrasikan ke dalam fender depan, beltline tinggi dan coupe seperti garis atap jatuh. Detail eksterior lainnya termasuk tubuh berwarna cermin luar dan pintu depan menangani, "tersembunyi" menangani pintu belakang dan standar 17-inci roda dan ban.

Di dalam, interior Juke fitur pergeseran gigi yang terletak di atas konsol, dengan tuas shift tinggi-mount untuk mengemudi sporty. Di bagian belakang, lipatan-down 60/40-split bangku kursi dan lantai datar beban memberikan fleksibilitas penumpang dan kargo pengangkutan. Tersedia fitur interior berkisar dari kulit ditunjuk kursi dan Monitor spion menggunakan Nissan Intelligent Key® Push Button Start dan Nissan Navigation System dengan XM NavTraffic® NavTraffic Real-Time Lalu Lintas (XM ® berlangganan diperlukan, dijual terpisah). Sebuah daftar panjang fitur keselamatan juga standar, termasuk enam kantong udara, anti-lock Braking System (ABS) dan Vehicle Dynamic Control (VDC).

Powering Juke standar 1.6 liter Direct Injection Bensin (DIG ™) turbo, 16-katup DOHC inline paduan aluminium-4 - silinder 188 hp dan 177 lb-ft torsi. Mesin, aplikasi pertama di Amerika Utara, menggabungkan kekuatan mesin yang lebih besar dengan efisiensi bahan bakar dari powerplant yang lebih kecil. Dua transmisi yang ditawarkan - Nissan Xtronic CVT canggih ® (Terus Transmisi Variabel) dengan S-Mode dan sebuah 6-kecepatan transmisi manual (SV FWD dan FWD SL model saja). Ekonomi bahan bakar dinilai pada 27 mpg dan 32 mpg Jalan Kota untuk model FWD Juke CVT.

Vectoring torsi Juke itu sistem AWD membagi torsi hingga 50:50 antara roda depan dan belakang dan juga dapat membagi torsi dari sisi-sisi ke-di poros belakang. Saat menikung, sistem ini membantu mengurangi understeer dan meningkatkan merasakan kendaraan menikung. Lain teknologi canggih Juke-eksklusif adalah sistem yang inovatif Control (I-CON) Terpadu. Ini menggabungkan kontrol dari A otomatis / C dan modus tiga-drive pilihan - Normal untuk mengemudi sehari-hari, Sport untuk merasa kinerja lebih intens dan Eco untuk efisiensi maksimum, throttle menyesuaikan, transmisi (CVT) dan kemudi merasakan perjalanan yang tepat yang keinginan pengemudi.

Untuk Highlights dari Nissan Juke 2012 bisa dilihat dibawah ini :
Highlights Nissan Juke 2012


0 comment to "Nissan Juke 2012"

Friends Gallery

Archive

Make by Model

Make by Division

Make by Type

Top Posts

Other Sponsor