2011 Acura TSX Wagon



Acura TSX 2011 merupakan sedan mewah yang sangat diinginkan yang sekarang memiliki varian wagon. Dilengkapi dengan 201 hp, 2.4-liter V-4, dengan 280 hp opsional 3.5-liter V-6, Acura kini bersaing dengan Jerman seperti Audi dan BMW. Baik manual lima kecepatan otomatis dan enam kecepatan yang tersedia.

Fitur standar dan beberapa pilihan, Acura TSX adalah favorit teknologi tinggi di pasar mobil. Ujung depan yang berani benar-benar bekerja pada mobil ini dan memberikan tampilan Eropa. Fitur standar keselamatan juga tentang, dan bahan bakar ekonomi adalah Peringkat dalam 20 mpg mpg city/28 kisaran hwy. Dikenal untuk manuver yang luar biasa, 2011 Acura TSX lebih ringan dari mobil lebih banyak di kelas dan sebagai hasilnya itu menerima nilai tinggi untuk dinamika berkendara.

The Range
Engines: 2.4L I-4, 3.5L V-6
Transmissions: 5-speed automatic, 6-speed manual
Body Styles: Sedan, Wagon
Trims: Base Sedan, Base Wagon, Technology Package Sedan, Technology Package Wagon

Acura TSX 2011 mendapat styling depan baru dan belakang, grill depan dan lampu belakang direvisi belakang, dan dibenahi kembali roda 17-inci. Logika pergeseran yang baru dikembangkan otomatis meningkatkan kinerja Acura TSX, merasa, dan ekonomi bahan bakar. Diantara update minor untuk interior adalah jahitan baru pada sistem, trim serta navigasi baru opsional, isolasi suara meningkat, dan pencahayaan LED ditingkatkan.

Exterior New Acura TSX menambahkan varian menyegarkan untuk sedan. Model V-6 sedikit berbeda dengan lencana batang dan fasia depan direvisi yang menyediakan pendinginan yang lebih baik.

Beberapa fitur standar pada Acura TSX 2011 auto climate control, konektivitas Bluetooth, lampu otomatis, kursi listrik, dan atap bulan. V-6 trim mendapatkan kemampuan kebisingan pembatalan aktif, tetapi Anda mungkin tidak melihat perbedaan.

Dengan mesin 4-silinder, Acura TSX telah lama disukai untuk dinamika mengemudi luhur-sebagian karena dimensi yang relatif ringan trim dan transmisi enam-speed manual licin. Namun, V-6 menambahkan sekitar £ 280, dari I-4 manual untuk V-6 transmisi otomatis.

Fitur standar keselamatan di Acura TSX 2011 termasuk sopir dan penumpang depan dual-tahap depan dan kantong udara depan samping, kantong udara tirai sisi, ABS, dan kontrol stabilitas. Penumpang kursi depan juga
memiliki head restraints aktif.


0 comment to "2011 Acura TSX Wagon"

Friends Gallery

Archive

Make by Model

Make by Division

Make by Type

Top Posts

Other Sponsor