Subaru Tribeca 2011

Tribeca Hatchback 2

Subaru Tribeca adalah SUV premium Subaru. Ketika pertama kali diluncurkan pada tahun 2006, komunitas otomotif tercengang. Untuk mengatakan styling adalah unik, dan Subaru cepat menyadari banyak keanehan yang tidak bermain dengan baik di pasar. Desain ulang terakhir pada tahun 2008 dan hampir tidak ada perubahan untuk 2012.

Subaru Tribeca dibekali mesin 3.6 liter 6 silinder. Ini bukan sebagai perasaan sporty sebagai turbocharged 2.5 liter dalam Legacy, tetapi lebih memilih segmen pengiriman tenaga halus dari enam-silinder. Di dalam, ada tempat duduk untuk tujuh orang, atau tempat duduk untuk lima orang dengan ruang kargo lapang. Kontrol yang baik ditempatkan, dan bahan lebih premium dibandingkan model lain Subaru. Pada dasbor, terdapat iklim ganda-kontrol, sistem navigasi yang tersedia dan kamera cadangan, sistem audio Harman Kardon, konektivitas Bluetooth, dan enam airbag. Satu-satunya perubahan untuk 2012 adalah new active head-restraint system.

Subaru tidak jauh dengan elemen kisi-kisi tiga, Tribeca menjadi kendaraan jauh lebih menarik. Dengan garis-
garis halus mengalir dan lengkungan roda menonjol yang matang, namun SUV crossover yang sporty.

Di dalam, Tribeca telah beberapa desain menarik kualitas, termasuk dasbor montok dan tampilan yang bersih dan nyaman. Ada potongan audio dan infotainment biasa, termasuk Bluetooth dan konektivitas iPod, dan sistem navigasi yang tersedia. Sebagai kendaraan penumpang tujuh, sebagian besar penumpang nyaman, tapi baris ketiga Tribeca sempit dan paling cocok untuk anak-anak atau orang dewasa yang lebih kecil.

Subaru hanya menyediakan satu mesin dan pilihan transmisi untuk Subaru Tribeca 2012, 256hp 3,6-liter-6 silinder dikawinkan dengan transmisi lima kecepatan otomatis. All-wheel-drive sistem rute Subaru 55% dari daya mesin ke roda belakang bawah kondisi mengemudi normal, sehingga drive seperti SUV sporty dengan banyak kekuatan untuk melewati di jalan tol.

Tribeca memiliki empat roda dengan ABS rem cakram, airbag depan ganda, sisi kursi dipasang airbag, curtain
airbags baris pertama dan kedua overhead, sensor airbag hunian, kontrol traksi, kontrol stabilitas, sensor rollover,
pengekangan depan aktif kepala dan AWD full time.


0 comment to "Subaru Tribeca 2011"

Friends Gallery

Archive

Make by Model

Make by Division

Make by Type

Top Posts

Other Sponsor