Honda Civic Euro Hatchback 2 2012

Honda Civic Euro Hatchback 2

Honda akan meluncurkan Civic baru di IAA Frankfurt Motor Show pada bulan September. Dikembangkan secara khusus untuk pasar Eropa, Civic akan ditawarkan secara eksklusif sebagai hatchback lima pintu dan akan bersaing di segmen C-. Ini akan mencapai showroom Eropa pada awal 2012.

Dalam seri membangun untuk mengungkapkan dari Civic baru, Honda merilis film-film pendek merinci bentuk perkembangannya. Yang kedua film ini berfokus pada mesin i-DTEC dan teknologi Civics rendah emisi.

Mesin i-DTEC di Honda Civic menawarkan kombinasi yang luar biasa dari kinerja tinggi dan emisi CO2 yang rendah. Pembaruan mesin 2.2L i-DTEC, ditambah dengan Civics yang baru aerodinamis ditingkatkan, telah menghasilkan mobil dengan output daya 147 hp yang hanya memancarkan CO2 110g/km.

Sebuah analisis mendalam tentang kinerja mesin menghasilkan sejumlah perbaikan. Aliran minyak melalui mesin telah hati-hati berhasil mengurangi kehilangan sirkulasi, sementara bahan membangun telah direvisi untuk mengurangi gesekan pada bagian yang bergerak. Semua model dilengkapi dengan gearbox manual juga mendapatkan keuntungan dari teknologi idle stop yang mencapai pengurangan 5g/km dalam emisi CO2.

Perhatian telah dibayarkan kepada setiap aspek dari desain Civic yang baru dengan fokus pada memperbaiki aerodinamis melalui pengujian terowongan angin yang ekstensif untuk mengurangi drag dan meningkatkan stabilitas kecepatan tinggi. Untuk mencapai angka CO2 yang baik, Anda perlu mengoptimalkan setiap aspek dari mobil, kata Katsushi Watanabe, Pengembangan Pemimpin untuk mesin. Mengurangi emisi adalah target utama kami dan bangga untuk mengatakan bahwa kita telah mencapai ini tanpa mengorbankan karakter kinerja yang tinggi dari mesin. Kami ingin pelanggan kami untuk bersenang-senang ketika mereka mengendarai mobil ini.


0 comment to "Honda Civic Euro Hatchback 2 2012"

Friends Gallery

Archive

Make by Model

Make by Division

Make by Type

Top Posts

Other Sponsor