SUZUKI SX4 Crossover


Suzuki SX4 dikembangkan oleh Suzuki sejak tahun 2006. Diperkenalkan pertama kali di Geneva Motor Show tahun yang sama. SX4 ini awal mula diproduksi pertama kali di Magyar Suzuki
di Esztergom, Hungaria, Jepang, dan Manesar, India. Mulai diperkenalkan di Indonesia sejak tahun 2007. Desain Menggunakan mesin besin 1.5L yang sama dengan Swift, bensin 1.6L dengan VVT) dan bensin 1.6L DDIS.Suzuki SX4 termasuk sebuah mobil all-new subcompact yang datang dalam kondisi standard dengan all-whell drive (4WD).

SX4 memiliki sebuah arti (S)port (X)-over for (4) seasons (=musim). Dalam hal ini Suzuki SX4 memiliki kompetitor untuk segment mobil subcompact yaitu Toyota Yaris, Hyundai Accent, Chevrolet Aveo, Honda Fit(Jazz) dan Nissan Versa. Suzuki SX4 memiliki dua tipe : SX4 dan SX4 Sport, masing-masing tipe tersedia dalam 5 kecepatan untuk transmisi manual dan 4 kecepatan untuk transmisi otomatis.

Untuk Fitur keselamatan, Suzuki SX4 mempunyai beberapa poin penting seperti airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, airbag samping (side-impact airbag) untuk pengemudi
dan penumpuang (semuanya standard), ABS untuk
keempat roda dengan electronic Brake-Force
Distribution, sistem monitoring tekanan ban, dan seatbelt menjadi standarnya. Fitur lain yang
menjadi standardnya adalah AC, power windows, power lock dan spion, remote keyless entry, sistem audio AM/FM/CD/MP3 dengan empat speaker, tilt steering wheel, velg alloy 16 inci dan black roof rail. Namun untuk SX4 Sport ada penambahan electronic stability control dan traction control, auto temperature control, cruise control, tutup steer kulit dengan audio control pada stir, sistem audio premium dengan enam CD changer dan sembilan speaker termasuk subwooferm, silver-color roof rail dan SmartPass keyless entry dan start engine system.


0 comment to "SUZUKI SX4 Crossover"

Friends Gallery

Archive

Make by Model

Make by Division

Make by Type

Top Posts

Other Sponsor