Peluncuran Lexus ‘IS F’ di Jepang




Lexus mengumumkan hari ini akan memulai penjualan di Jepang, dimulai pada 25 Desember, dari "IS-F"

IS F adalah Lexus "F" mobil sport premium yang didasarkan pada konsep mengusulkan tingkat kinerja baru untuk Lexus melalui penyempurnaan kinerja dasar dengan penambahan teknologi jelajah baru. Kendaraan itu dikembangkan untuk mengejar, untuk sepenuhnya mungkin, "sukacita mengemudi" - yang merupakan salah satu banding fundamental dari mobil - dengan menjawab andal dan melakukan seperti yang dimaksudkan.

Berdasarkan seri IS, IS F menawarkan mesin benar-benar baru dan transmisi, suspensi eksklusif dan roda aluminium khusus dipilih dan ban. Kendaraan itu diuji secara luas di sirkuit balapan di Jepang dan luar negeri, termasuk Fuji Speedway, dalam rangka untuk menunjukkan potensi penuh. Perhatian rinci untuk respon dari percepatan, pemindah gigi, kemudi dan rem, serta pengalaman aktual kualitas (seperti suara mesin dan sensasi percepatan), telah menciptakan tipe baru kenikmatan berkendara - tidak hanya untuk driver tapi untuk penumpang juga - sehingga mengekspresikan daya tarik emosional dari merek Lexus.

Berdasarkan gagasan untuk menciptakan kendaraan yang dapat berjalan di berbagai jenis jalan, kendaraan secara ekstensif diuji di sirkuit balap, termasuk Higashifuji Teknis Pusat dan Fuji Speedway. "F" dalam nama F IS berasal dari "F" dalam "Fuji Speedway"

Model : IS F 2UR-GSE
Engine : 5.0-liter V8 Front-engine
Powertrain : Rear-wheel drive
Transmission : 8-Speed Sport Direct Shift


0 comment to "Peluncuran Lexus ‘IS F’ di Jepang"

Friends Gallery

Archive

Make by Model

Make by Division

Make by Type

Top Posts

Other Sponsor